Laman

Jumat, 04 September 2009

Persahabatan VS Percintaan

Persahabatan Kata orang sangat Indah layaknya body Manohara pelangi yang timbul setelah hujan, layaknya sahabat yang bisa kita andalkan disaat bokek susah. namun beberapa orang mengartikan bahwa persahabatan itu tidak lebih indah dari Cinta

cinta seorang kepada sahabatnya lebih besar artinya daripada cinta seorang kekasih pada selinkuhannya pacarnya. Biasanya cinta seorang sahabat adalah cinta yang tanpa pamrih, yang diberi tanpa mengharap balas. karena bagi mereka “cinta tidak selamanya memilik, tetapi memiliki sudah sepatutnya mencintai” Ketika engkau sudah berkomitmen sebagai sahabat, maka jadilah sahabat. Ketika engkau sudah berjanji untuk menjadi pacar,jadialah pacar yang setia.

banyak orang tidak tahu bahwa Cinta Itu banyak Bermula saat kita sedang bersahabat dengan orang yang kita cintai. Contohnya Fuad dan Qq (salah seorang teman kelasku).
mereka ini bersahabat, dan pada akhirnya pacaran. Tetapi, pada saat bersahabat mereka sangat terbuka satu sama lain, dan sewaktu mereka sudah pacaran mereka menjadi malu terhadap satu sama lain.

ini membuktikan bahwa bukan hanya dengan pacaran saja kita bisa mengenal satu sama lain, tetapi dengan persahabatan juga kita mampu mengenal satu sama lain bahkan lebih dekat.

jadi apa arti sahabat menurutmu...???














Fuad and Qq.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar